Si Jago Merah Habisi 3 Unit Bangunan di Yahukimo Papua
×

Adsense

Adsense Mobile

Si Jago Merah Habisi 3 Unit Bangunan di Yahukimo Papua

Rabu, 09 November 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-11-09T17:01:34Z

Advertisement

Advertisement

Si Jago Merah Habisi 3 Unit Bangunan di Yahukimo
Si Jago Merah Habisi 3 Unit Bangunan di Yahukimo Papua. (f/humas)

Jayapura, Mjnews.id - Kepolisian Resor (Polres) Yahukimo, Papua sedang mendalami kasus kebakaran 3 Unit bangunan di Jalan Paradiso Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Selasa (08/11/2022) sekitar pukul 20.10 WIT.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dimintai keterangan, Rabu (09/11/2022) membenarkan kejadian tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa sekitar pukul 20.10 WIT Saksi an. Yohana melihat kepulan asap dari salah satu kamar kos dan api semakin membesar dikarenakan bangunan rumah dan kost berbahan kayu, sehingga mudah terbakar.

“Asal api dari keterangan beberapa saksi berasal dari salah satu kamar kost, namun penyidik masih dalami penyebab kebakaran,” kata Kombes Kamal.

Lebih lanjut dijelaskan, sekitar pukul 20.15 WIT Kabag Ops Polres Yahukimo menerima informasi tersebut dan langsung menuju TKP untuk membantu memadamkan api.

“Setibanya di lokasi kejadian anggota Polres Yahukimo, warga berusaha memadamkan api dibantu dengan satu unit mobil pemadam kebakaran milik Masjid At-Taqwa ,” ujarnya.

Adapun 3 bangunan yang terbakar yakni 1 unit kost, 1 unit rumah dan 1 unit gudang  milik PT Simaka.

Kabid  Humas mengatakan bahwa dari peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun luka-luka untuk kerugian materiil masih dilakukan pendataan oleh anggota di lapang.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini kasus kebakaran tersebut dalam tahap penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo.

“Kasus tersebut dalam tahap penyelidikan Sat Reskrim Polres Yahukimo dan hari ini akan dilakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update