Sinergitas TNI Polri di Yapen Rutin Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Laut Serui
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Sinergitas TNI Polri di Yapen Rutin Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Laut Serui

Rabu, 23 November 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-11-23T05:58:35Z

Advertisement

Advertisement

Yapen, Mjnews.id - Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin berangkat atau yang dengan menggunakan transportasi laut, jajaran Polsek Pelabuhan Laut Serui terus meningkatkan patroli keamanan di area pelabuhan laut terlebih di saat adanya kedatangan kapal yang membawa penumpang naik maupun penumpang turun.

"Anggota kami terus patroli ke pelabuhan untuk mengontrol situasi agar tidak adanya terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas," ujar Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih dalam hal ini Plh Kapolsek Laut IPTU M. Borut.

Ia menambahkan, selain melakukan pengamanan, anggota Polri yang juga melibatkan anggota TNI menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas agar dapat bersama-sama menciptakan situasi aman kondusif. 

"Kami bersama anggota TNI bersinergi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan bersama-sama melakukan pengamanan di area pelabuhan laut Serui," katanya.

Selain itu pula, pengamanan ini guna mengantisipasi adanya masuk barang-barang terlarang baik itu minuman keras beralkohol apalagi narkotika yang di bawah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update