Tulas Rahmada Yona Pimpin Apel Perdana Panwascam Payakumbuh Utara

Payakumbuh, Mjnews.id – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Payakumbuh Utara menggelar apel perdananya setelah ditetapkannya kantor sekretariat yang beralamat di Tarok, Kelurahan Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh Utara.
Pada kesempatan tersebut yang bertindak sebagai pembina apel yaitu Ketua Panwascam Payakumbuh Utara, Tulas Rahmada Yona, S.H dan didampingi oleh anggotannya Rahma dan Widyawati.
Dalam penyampaian amanatnya, Yona menyatakan kesiapan seluruh anggota dan staf dalam menyongsong kerja pengawasan yang akan dilakukan nanti.
“Seluruh anggota Panwascam harus siap demi kelancaran dan kesuksesan pemilu yang jurdil tahun 2024 yang akan dilakukan secara serentak pada bulan Februari,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).
Yona menegaskan staf sekretariat sebagai pendukung panwascam tentu juga harus memahami regulasi yang ada di setiap tahapan.
“Kedepannya tentu kita akan segera menyusun rencana kerja untuk mengawal demokrasi khususnya di wilayah Kecamatan Payakumbuh Utara. Kami juga akan berusaha untuk dapat meningkatkan pengawasan secara partisipatif di wilayah kecamatan Payakumbuh Utara,” kata Yona.
Disampaikan Yona,hal tersebut tidak terlepas dengan saling koordinasinya semua pihak dan stakeholder untuk menyukseskan penyelenggaraan dan pengawasan pemilu dan pemilihan di wilayah kecamatan Payakumbuh Utara,” tutupnya.
(hms/yud)