Turnamen Bola Voli Car's II Sasak Ranah Pasisie Pasbar Resmi Dimulai
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Turnamen Bola Voli Car's II Sasak Ranah Pasisie Pasbar Resmi Dimulai

Rabu, 02 November 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-11-01T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Pasbar, Mjnews.id - Turnamen Bola Voli Car's II Sasak Ranah Pasisie resmi dimulai dan dibuka oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, pada Selasa (1/11/2022) di Padang Halaban Sasak Ranah Pasisie. Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menghimbau para atlet untuk menjauhi dan tidak menggunakan Narkoba.

"Untuk itu, melalui pertandingan ini mari kita bina atlet kita agar meningkatkan potensi diri," kata Bupati Hamsuardi saat membuka turnamen yang didampingi Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, dan stakeholder terkait lainnya.

Ia juga menegaskan agar atlet jangan pernah mencoba untuk menyalahgunakan narkoba. Karena Narkoba merupakan musuh semua pihak, termasuk atlet.

"Saya minta kepada semua atlet Kabupaten Pasaman Barat agar menjadikan narkoba sebagai musuh dalam meraih prestasi," katanya.

Apalagi, lanjutnya generasi muda merupakan generasi yang akan memimpin negeri ini kelak. Sehingga masa depan generasi muda harus diawasi oleh semua pihak, termasuk pemerintah. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar yang juga berasal dari Sasak Ranah Pasisie Endra Yama Putra menegaskan jika kegiatan tersebut aktif dilakukan oleh pemuda Sasak. Apalagi kegiatan olahraga merupakan program dari Pemda Pasbar.

"Kegiatan ini juga merupakan program Pemda di bidang olahraga," katanya.

Untuk itu, ia meminta dukungan kepada semua pihak agar lapangan voli di Padang Halaban tersebut bisa diperbaiki dan dibuatkan tribun. 

"Karena lapangan ini merupakan tempat untuk masyarakat berolahraga. Seperti katanya yang sering kita dengar olahraga masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," katanya.

Ketua Panitia Dodi Antoni Rahman meminta dukungan dari semua pihak agar kegiatan yang digelar untuk kedua kalinya itu berjalan dengan lancar. Hingga sekarang sudah mendaftar sebanyak 16 tim yang berasal dari Kabupaten Pasaman Barat.

"Kita hanya menerima  club dari Pasaman Barat, namun kita izinkan membawa pemain dari luar," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang mendukung jalannya kegiatan tersebut.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update