Turnamen Piala Ketua DPRD Pasaman Barat Bergulir di Lapangan Sungai Talang

Turnamen Piala Ketua DPRD Pasaman Barat Bergulir di Lapangan Sungai Talang
Turnamen Piala Ketua DPRD Pasaman Barat Bergulir di Lapangan Sungai Talang.

PASBAR, MJNEWS.ID – Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH  melakukan tendangan perdana dihadiri Wakil Bupati H.Risnawanto.SE dan Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi, Pemuda Olahraga, dan Koni, TNI, Polri, Pemuda dan Tokoh Masyarakat lainnya  dibukanya Turnamen Piala Ketua DPRD Pasaman Barat di Lapangan Sungai Talang, Kecamatan Luhak nan duo, Kabupaten Pasaman Barat

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH membuka secara resmi Open turnamen thn 2022 STFC CUP VIII yang memperebutkan piala Ketua DPRD Pasaman Barat di Lapangan Sungai Talang , Senin (21/11/2022).

Pada pembukaan Open turnamen thn 2022 STFC CUP VIII , Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) H.Erianto.SE.SH,  mengingatkan agar seluruh peserta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Adakan Turnamen Bola Voli Putri se-Sumatera Barat

“Saya meminta semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas. Ajang turnamen ini untuk persaudaraan. Bukan ajang untuk baku hantam, tolong diingat,” katanya.

H.Erianto.SE.SH menjelaskan, dirinya tergerak untuk membuat turnamen sepak bola karena kecintaannya terhadap olah raga di Kabupaten Pasaman Barat. Ia berharap lewat turnamen seperti ini, olah raga Pasaman Barat  khususnya sepak bola dapat kembali bangkit.

“Tugas kita bersama mengembangkan bibit muda. Saya berdoa setelah turnamen ini kita mendapatkan pemain-pemain berbakat dan berprestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

Pada sisi lain kata H.Erianto.SE.SH,, berolah raga juga akan membuat anak terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif seperti pergaulan bebas dan penggunaan narkoba. Ia berharap, berbagia kegiatan positif ini dapat mengisi waktu luang bagi anak untuk dapat menjaga pola hidup sehat.

“Kami meminta agar jangan menyentuh yang namanya narkoba. Hal tersebut merusak masa depan. Kami di DPRD Pasaman Barat selalu gencar melakukan sosialisasi anti narkoba,” tambahnya.

Baca Juga  Kartini, Korban Kebakaran di Sungai Balai Terharu Didatangi Bupati Pasbar

Sementara itu, Waki Bupati Pasaman Barat H.Risnawanto.SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa even ini merupakan ajang silahturahmi antar Pemuda yang ada di Sumatra barat, Khususnya di Kabupaten Pasaman Barat sehinga kegiatan positif ini terhindari dari bahaya Nakotika dan obat-obatan terlarang,  H.Risnawanto.SE juga  memberikan apresiasinya dan penghargaan yang luar biasa kepada ketua DPRD Pasaman Barat bapak H.Erianto.SE.SH,  karena telah peduli dengan bibit muda sepak bola yang ada di Kabupaten Pasaman Barat

“Terimakasih Bapak H.Erianto.SE.SH,  sudah peduli dan para atlet yang bertarung hari ini,  Semoga ini menjadi gairah baru dari kebangkitan sepakbola kita ke depan,” pungkasnya.

(dedi)