Wabup Lepas Utusan Pasbar ke Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo

Risnawanto Lepas Utusan Pasbar ke Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo
Wabup Risnawanto Lepas Utusan Pasbar ke Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto melepas secara resmi rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 perwakilan Pasbar ke Surakarta, Jawa Tengah, di Lobi Kantor Bupati setempat, Selasa (15/11/2022).

Saat melepas keberangkatan rombongan, Wakil Bupati Risnawanto berpesan kepada peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 tersebut untuk bisa menambah ilmu agama, serta menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Semoga bapak dan ibu mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta amalan dalam mengikuti kegiatan ini di Surakarta,” katanya.

Wakil Bupati Risnawanto juga meminta peserta agar fokus selama mengikuti kegiatan Muktamar yang ke-48, karena pengetahuan yang didapatkan nantinya akan diimplementasikan kepada masyarakat di Pasaman Barat. 

Baca Juga  Tim Sumbar di Porseni NU, Lima Atlet Pencak Silat dan Tim Bola Voli Melaju ke Final

“Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat yang sesuai dengan syariat islam,” jelas Risnawanto.

Diakhir sambutannya ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik Pasaman Barat, agar perkembangan Muhammadiyah untuk Pasaman Barat kedepannya lebih baik. 

Dimomen itu Wabup Risnawanto juga memberikan bantuan uang tunai yang diterima langsung oleh ketua rombongan.

Sementara itu, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag, Ronaldi menjelaskan bahwa peserta yang berangkat ini berasal dari Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berjumlah 70 peserta.

Baca Juga  Satpol PP Pasbar Amankan 7 Pemandu Karaoke

“Hari ini kita melepas keberangkatan rombongan peserta Muktamar ke-48, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Risnawanto, semoga keberangkatan rombongan untuk menambah ilmu agama berjalan lancar,” harap Ronaldi.

(wal)