Wako Hendri Septa Serahkan e-KTP di SMAN 2 Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Hendri Septa Serahkan e-KTP di SMAN 2 Padang

Selasa, 08 November 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-11-08T14:47:48Z

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa Serahkan e-KTP di SMAN 2 Padang
Wako Hendri Septa Serahkan e-KTP di SMAN 2 Padang. (f/prokopim)

Padang, Mjnews.id - Sekolah merupakan salah satu tempat untuk mencetak para pemimpin bangsa di masa mendatang. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu mengunjungi SMA Negeri 2 Padang dalam rangka program berkantor sehari di Kecamatan Padang Barat, Senin (7/11/2022). 

Menurut Hendri Septa, agar dapat mencetak pemimpin bangsa di masa mendatang, siswa-siswi sekolah tersebut harus memiliki banyak prestasi dan giat belajar, sehingga nanti akan lahir pemimpin bangsa yang cerdas dan berkualitas.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi SMAN 2 Padang ini yang telah melahirkan banyak pemimpin di Kota Padang ini. Di jajaran ASN Pemerintah Kota Padang misalnya, sudah ada yang jadi camat, kepala OPD dan lainnya," ucap Wako Hendri Septa yang juga merupakan alumni SMAN 2 Padang tersebut.

Wako Padang itu berpesan kepada siswa-siswi SMAN 2 Padang agar selalu giat belajar, raih prestasi dan gapai cita-cita setinggi mungkin. Dengan demikian di masa depan dapat menjadi orang hebat dan menjadi pemimpin bangsa ini. 

"Kepada ananda semuanya, rajin-rajin belajar, ukir prestasi, dan yang terpenting mintak doa orang tua dan hormati guru. Saya berharap akan lahir lebih banyak lagi pemimpin dari alumni-alumni SMAN 2 Padang ini," pungkas Hendri Septa. 

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Teddy Antonius menyerahkan 52 KTP elektronik kepada siswa-siswi SMAN 2 Padang yang sudah berumur 17 tahun keatas.

Di kesempatan tersebut turut hadir, Kepala Bagian Kesra Kota Padang Fuji Astomi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Padang Barat Junie Nursyamzah dan pimpinan OPD terkait. Selain itu juga hadir Tenaga ahli dari GIZ-Jerman/Center for International Migration and Development (CIM), Mr. Michell Rohmann.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update