Wako Padang Serahkan Bantuan Sosial bagi 8 Korban Kebakaran Kampung Jao
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Serahkan Bantuan Sosial bagi 8 Korban Kebakaran Kampung Jao

Sabtu, 05 November 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-11-05T09:55:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa serahkan bantuan sosial bagi 8 korban kebakaran Kampung Jao
Wako Padang, Hendri Septa serahkan bantuan sosial bagi 8 korban kebakaran Kampung Jao. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Padang yang tengah tertimpa musibah, Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan sosial bagi korban kebakaran di Jalan Pasar Baru II, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Jumat (4/11/2022) pagi.

Bantuan sosial dari Pemerintah Kota Padang tersebut diserahkan sang Wali Kota kepada 8 kepala keluarga (KK) yang rumahnya tertimpa kebakaran pada bulan Mei 2022 lalu.

Kebakaran itu pun mengakibatkan sebanyak 8 unit rumah warga hangus terbakar, dimana 5 rusak parah dan 3 rusak ringan.

Wako Hendri Septa di sela penyerahan bantuan menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Padang dalam membantu meringankan beban warga Kota Padang yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, kali ini kita menyerahkan bantuan secara simbolis bagi korban kebakaran di Pasar Baru II dengan total Rp80 juta yang dibagi bervariasi terhadap 8 KK. Bantuan ini merupakan bantuan lanjutan, dimana pasca kebakaran lalu bersama Baznas Kota Padang kita juga telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita ini untuk dapat membangun rumahnya kembali," imbuh Wali Kota bersemangat.

Orang nomor satu di Kota Padang juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk selalu waspada terhadap terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. 

"Seperti musibah kebakaran ini. Saya harapkan kita selalu berhati-hati agar hal ini tidak terjadi menimpa rumah kita," imbaunya.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Kesra Fuji Astomi serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Camat Padang Barat Junie Nursyamza bersama Lurah dan elemen masyarakat setempat.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update