Warga Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Area SPBU Sialang Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Warga Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Area SPBU Sialang Dharmasraya

Kamis, 24 November 2022 | 16.41 WIB Last Updated 2022-11-24T09:41:38Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Warga Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Area SPBU Sialang Dharmasraya
Warga Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Area SPBU Sialang Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Penemuan sesosok mayat terbujur di halaman area SPBU Sialang, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Kamis (24/11/2022) membuat geger warga di daerah tersebut.
 
Peristiwa itu disampaikan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal di ruangan kerjanya. "Benar sekali, pagi tadi ada penemuan mayat terbujur di halaman area SPBU Sialang, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Peristiwa tersebut berkat ada informasi warga yang memberitahukan ke petugas kami," ujar Iptu Rasfaisal.

Kemudian kami bersama anggota Sat Unit Reskim Polsek Pulau Punjung menuju Tempat Kejadia Peristiwa (TKP), ternyata benar sesosok laki dewasa dengan kondisi sudah meninggal dunia. Korban tersebut bernama Sudi Hartono, umur 40 tahun, alamat Adi Mulyo RT 001 RW 001 Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Dalam kronologis, seorang warga sekitar melihat korban dalam keadaan tertidur dengan posisi tengkurap di area SPBU Sialang tersebut depan mobil antrian mengisi BBM. Kemudian bertanya, "pak kenapa tidur di jalan?" tapi korban tidak menjawab.

Warga tersebut lalu memberitahukan kepada warga lain dengan kondisi korban tersebut, ternyata korban telah meninggal dunia. Kemudian kami bersama warga sekitar mengevakuasi korban ke IGD RSUD Sungai Dareh. Dari keterangan dokter RSUD Sungai Dareh, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

"Hingga saat ini korban masih berada di RSUD Sungai Dareh menunggu pihak keluarga dari dari Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung," ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal.

(*/eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update