Wawako Asrul Serahkan Penghargaan Koperasi Berprestasi Kota Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Wawako Asrul Serahkan Penghargaan Koperasi Berprestasi Kota Padang Panjang

Jumat, 25 November 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-11-25T09:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Penghargaan Koperasi Berprestasi Kota Padang Panjang
Wawako Asrul Serahkan Penghargaan Koperasi Berprestasi Kota Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wakil Wali Kota, Drs. Asrul serahkan Penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang, Jumat (25/11/2022) di Aula Senja Kenangan.

Adapun penetapan koperasi berprestasi 2022 dibagi kepada dua kategori. Yaitu kategori penilaian Koperasi Berprestasi, sebagai juara 1 KPRI MTsN, juara 2 Kopontren Diniyyah Putri dan juara 3 KSPS Mersi.

Sedangkan untuk kategori Kepatuhan (nonfungsional) juara 1 KSP Kencana, juara 2 KSU Amal Husna, juara 3 KSU Sehati. Dan untuk kategori Kepatuhan Koperasi keluar sebagai juara 1 Kopkar Yarsi, juara 2 KPRI SMA 1, dan juara 3 Kopwan Melati.

Dalam sambutannya, Asrul mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih koperasi tersebut. Mereka diharapkan dapat menjadi percontohan dan pembelajaran bagi koperasi lain di Kota Padang Panjang.

"Dengan kondisi perekonomian global seperti sekarang, koperasi adalah salah satu solusi yang tepat. Jangan berhenti melihat kekurangan, terus berbenah demi meningkatkan kesejahteraan di Kota Padang Panjang," pesan Asrul.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Bantuan Hibah Laptop untuk 13 koperasi syariah di Kota Padang Panjang dari anggaran pokir Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar, Mesra.

Atas bantuan itu, Asrul mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sumbar dan Mesra yang senantiasa telah membantu khususnya masyarakat di Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Mesra berpesan kepada para penerima bantuan hibah laptop tersebut agar menggunakannya dengan sebaik mungkin sehingga dapat meningkatkan tata kelola koperasi dan usaha koperasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Sekretaris, Edi Darma dan Kepala Dinas Perdagkop dan UKM Padang Panjang, Javie Carter Eka Putra, M.T serta undangan terkait lainnya.

(rfk/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update