Agam Raih BAZNas Award I 2022

BAZNas Agam Raih BAZNas Award I 2022
Agam Raih BAZNas Award I 2022. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Agam dapat penghargaan khusus dan nominasi penghargaan berupa BAZNas Award 2022 dari BAZNas Sumbar, . Anugerah itu diserahkan Rabu (28/12/2022) di ZHM Premiere Hotel Padang.

Ketua BAZNas Sumbar, Dr H Buchari, MPd menyebutkan, penganugerahan BAZNas Sumbar Award I tahun 2022 ini merupakan kegiatan perdana itu, sebagai salah satu apresiasi kepada lembaga pengelola zakat yang telah berjasa dalam perkembangan pengelolaan zakat di Sumatera Barat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Buchari berharap penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi dalam mendorong peningkatan kegiatan penggalangan zakat dengan melahirkan berbagai inovasi oleh seluruh lembaga pengelola zakat di Sumbar.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Hadiri Tradisi Bakaua Adaik Warisan Raja Alam Jambulipo

Penghargaan yang diraih BAZNas Agam masing-masing sebagai terbaik I dalam program pendayagunaan BAZNas kabupaten-kota se Sumbar dan terbaik II dalam pelaporan keuangan yang diterima langsung ketua BAZNas Agam Ir H Isman Imran didampingi para unsur pimpinan.

H Isman Imran yang didampingi Dodi Mulya Putra, Wakil ketua IV BAZNas Agam itu, mengaku surprise dengan informasi kabupaten Agam mendapat nominasi award BAZNas Sumbar 2022 tersebut. “Alhamdulillah, kami dapat Award 2022 terbaik dalam program pendayagunaan,“ jelasnya.

Baca Juga  Ketua BKI Sumbar Lepas 33 Atlet ke Fornas VI Palembang

Isman Imran menyebutkan, penghargaan yang diraih tersebut, merupakan hasil kerja keras bersama tim BAZNas Agam, yang secara maksimal mendorong optimalnya penyaluran zakat dari para muzaki di kabupaten Agam.

Ketua BAZNas Agam itu secara khusus juga menyampaikan terimakasih pada para muzakki yang telah membayarkan zakat melalui BAZNas Agam, yang secara optimal sudah disalurkan pada warga yang berhak menerima akan lebih selektif.

(amc/jef)