Ali Nazir Gelar Pertemuan Bersama Kelompok Tani Usaha Baru Kajai Jorong Lagam Saiyo Nagari Kinali

Ali Nazir Gelar Pertemuan Bersama Kelompok Tani Usaha Baru Kajai Jorong Lagam Saiyo Nagari Kinali
Ali Nazir Gelar Pertemuan Bersama Kelompok Tani Usaha Baru Kajai Jorong Lagam Saiyo Nagari Kinali.

PASBAR, MJNEWS.ID – Sekretaris Komisi III DPRD Ali Nasir, SH  menghadiri Silaturahmi bersama Kelompok Tani Usaha Baru Kajai Jorong Lagam Saiyo Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Jum’at (2/12/2022).

Dalam sambutan, Sekretaris Komisi III DPRD Ali Nasir.SH  mengucapkan apresiasi kepada Kelompok Usaha Baru. “Hari ini merupakan hari kegembiraan bagi kita semua, sisi kelembagaan kami DPRD sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh petani, ini merupakan keberhasilan yang luar biasa,” ucap Ali Nasir, SH

“Kita berharap pemerintah melalui dinas terkait bisa menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat, saling berkoordinasi demi meningkatkan kesejahteraan petani,” tutupnya.

“Keberhasilan ini tentunya perlu kita apresiasi dan terus kita dukung, karena petani Kajai Jorong Lagam Saiyo  telah berkontribusi secara nyata terhadap upaya peningkatan produksi di Kab. Pasaman Barat” ucapnya.

Baca Juga  Disdikbud Pasbar Sosisalisasikan PPDB Tingkat TK, SD dan SMP

Tambahnya lagi, peranan sektor pertanian bukan saja memberikan andil terhadap ketahanan pangan, tetapi juga memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap perkembangan perekonomian secara menyeluruh, baik menyangkut pendapatan petani, pendapatan daerah, maupun penyerapan tenaga kerja.tutupnya.

(dedi)