Aliansi BEM Sumbar Gelar Musda dan Raker ke-6 di Diniyyah Puteri Padang Panjang

Aliansi BEM Sumbar Gelar Musda dan Raker ke-6
Aliansi BEM Sumbar Gelar Musda dan Raker ke-6 di Diniyyah Puteri Padang Panjang. (f/prokopim)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-6 dan Rapat Kerja, Jumat (9/12/2022) di Aula Zainuddin Labay El Yunusy Dinniyah Puteri.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, diikuti 100 peserta dari berbagai kampus di Sumbar dengan mengangkat tema “Merumuskan Kontribusi dan Mengokohkan Eksistensi Social Awareness”.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M mewakili wali kota, berharap melalui kegiatan ini tercipta konsolidasi dan dapat merumuskan apa yang menjadi gagasan mahasiswa dalam fenomena yang berkembang di tengah masyarakat.

Baca Juga  Pj Wali kota Payakumbuh Berikan 7 Penghargaan Kepada Tokoh Pemerhati Guru

“Calon pemimpin dimasa depan harus mampu menganalisa lingkungan serta memiliki empati kepada sesama. Semoga melalui kegiatan ini bisa menyumbangkan pemikiran-pemikiran akademis dan intelektualitas, sehingga bisa membantu memberikan sumbangsih, merumuskan program yang bermanfaat bagi masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumbar, Dedy Diantolany, S.Sos, M.M menyampaikan, Pemerintah Provinsi menyambut baik kegiatan yang digelar aliansi BEM ini 

Baca Juga  Dukung Atlet Papernas Sumbar, Wagub Audy Hadir Langsung di Papua

“Keprihatinan kita saat ini, minimnya ketokohan nasional dari Sumbar, mudah-mudahan melalui BEM Sumbar lahir lagi tokoh nasional dari Sumbar dimasa depan. Semoga melalui musda dan raker ini menjadi wadah penyaluran kreativitas mahasiswa serta dapat mewakili aspirasi masyarakat,” ucapnya.

(and/arb)