Amankan Natal, Kapolres Dharmasraya bersama Forkopimda Tinjau Rumah Ibadah dan Pos Pam Operasi Lilin 2022

tinjau rumah ibadah
Kapolres Dharmasraya bersama Forkopimda tinjau rumah ibadah di Jorong Koto Ranah Baru, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Pelaksanaan Natal di Kabupaten Dharmasraya berjalan damai dan kondusif serta suka cita. Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, bersama Forkopimda meninjau tempat Rumah Ibadah jamaat dan Pos Pam Operasi Lilin 2022, di wilayah Kabupaten Dharmasraya dalam gelar Patroli Gabungan dalam Nataru, pada Minggu (25/12/2022) kemarin.

Demikian Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Edy Sumantri yang didampingi Ipda Marbawi, yang ditemui awak media pada Senin (26/12/2022), di Mapolres mengatakan, memang benar sekali, pada hari Minggu (25/12/2022) kemarin, bertepatan dengan Hari Natal.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, bersama Forkopinda kabupetan Dharmasraya meninjau tempat Rumah Ibadah Umat kristiani dan Pos Pam Operasi Lilin 2022,” Ipda Marbawi.

Baca Juga  Enam Putra-Putri Padang Panjang Torehkan Prestasi di FASI XI Palembang

Dalam melaksanakan giat patroli gabungan dengan tujuan untuk melakukan pengecekan serta mengontrol Pospam serta meninjau langsung tempat-tempat ibadah Umat kristiani pada Hari Raya Natal dan GPU HKBP yang berlokasi di Jorong Koto Ranah Baru, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai.

Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada personel Pengamanan dan piket Pospam yang bertugas dan menekankan kepada seluruh personel yang bertanggungjawab atau yang bertugas agar selalu menjaga situasi kamtibmas.
“Apabila ada yang dicurigai, segera diawasi dan selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian yang ada di tempat ibadah,” kata Kapolres AKBP Nurhadiansyah berikan arahan.

Baca Juga  Polres Kebumen Laksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum

“Berikan berikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melintasi jalur mudik serta buat suadara kita yang melaksanakan perayaan Natal di Kabupaten Dharmasraya,” pungkas Kapolres.

(eko)