Atlet Hapkido Padang Panjang Berlaga di Kejurda Sumbar

Atlet Hapkido Padang Panjang
Wali Kota Fadly Amran lepas Atlet Hapkido Padang Panjang berlaga di Kejurda Sumbar. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas 59 atlet Hapkido Padang Panjang berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan yang berlangsung 17-18 Desember 2022.

Dilepas di Balai Kota, Kamis (15/12/2022), atlet Hapkido yang bakal bertanding ini terdiri dari kelas Cadet, Junior, dan Senior. Mereka bakal bertanding di semua kategori. Seperti Hyung (jurus), Daeryun (fight), Hosinsul (seni berpasangan), Gum hyung (seni bersenjata), Walljang nakbob (lompat tinggi), dan Gijang nakbob (lompat jauh). 

Dalam arahannya, Wako Fadly meminta para atlet dapat menanamkan jiwa bertarung memberikan yang terbaik.

“Berikan 150 persen. Tanamkan mental ‘saya juara’. Berikan yang terbaik, fokus terhadap yang diajarkan saat latihan 100 persen. Berikan 150 persen saat bertarung,” tuturnya.

Fadly meminta agar para atlet meminta restu kepada orang tua dan dukungan orang sekitar.

Baca Juga  Pedagang Kuliner Padang Panjang Berharap Berkah dari Helatan MTQ

“Jangan ada rasa sombong. Jangan lupa berdoa dan salat, minta petunjuk, minta ketenangan hati. Kuatkan mental,” sebutnya seraya berharap bisa meraih juara umum di kejurda kali ini. 

Tampak hadir Ketua Tim Hapkido Padang Panjang, Rikho Budiman yang juga selaku Sekretaris Umum Pengurus Cabang Hapkido Indonesia Kota Padang Panjang, Ketua Pelatih Hapkido Sabeum Bastra Sinaro. Anggota Sabeum Joni Aswan, Sabeum Halim Ajo, Asisten, Seonbae Ario, Seonbae Tiara, dan Manejer Tim, Riski Mahadata.

(hrs/arb)