Bejat! Pelatih Bola Voli di Purworejo Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

ilustrasi-ditangkap-polisi
Ilustrasi.

Purworejo, MJNews.id – Seorang lelaki paruh baya pelatih bola voli di Purworejo, Jawa Tengah, berinisial LJM (47), ditangkap Polisi pada Kamis (8/12/2022) karena diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Aksi bejat pelaku berhasil terbongkar setelah salah satu keluarga korban curiga dengan keadaan dan perilaku korban yang diduga sedang hamil. Setelah ditanya dan diperiksakan ke dokter, ternyata benar korban sedang hamil.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut keterangan paman korban, sebut saja (Bunga), yang masih duduk di kelas VIII salah satu SMP di Banyuurip mengaku telah melakukan hubungan badan dengan pelaku sebanyak 3 kali di dekat lapangan bola voli tempat korban berlatih.

Baca Juga  Polda Jateng bersama Polres Bentuk Posko Pelayanan Penyakit PMK pada Hewan Ternak

Keluarga korban yang tidak terima dengan kelakuan bejat LJM segera melaporkanya kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapat laporan adanya kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, Reskrim Polsek Banyuurip segera melakukan penangkapan dan menggelandang LJM ke Mapolsek untuk selanjutnya diserahkan ke PPA Polres Purworejo untuk dimintai keterangannya dan menjalani proses hukum.

Kapolsek Banyuurip, AKP Benny Murtopo, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Banyuurip, Aiptu Komari saat dimintai keterangan oleh media membenarkan adanya kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dan saat ini sudah ditangani PPA Polres.

Baca Juga  Cek Harga Pangan di Pasar Jungke Karanganyar, Puan Borong Bakso untuk Buka Puasa

(fix)