Bersama Pengurus Komando, Sulistiyo Widodo Serahkan Bantuan Seng untuk Mushala Dukuh Wanatawang

Serahkan-Bantuan-Atap-Seng
Sulistiyo Widodo bersama Pengurus Komando serahkan bantuan atap seng untuk mushala Dukuh Wanatawang. (f/angga)

Kebumen, MJNews.id – Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan yang menjadikan masyarakat umat muslim di segala penjuru termasuk masyarakat di Desa Arjomulyo, akan melaksanakan ibadah taraweh. Karena itu, pengurus Komando bersama Sulistiyo Widodo sambangi RT 03 RW 01 untuk menyerahkan bantuan atap seng, Minggu (25/12/2022).

Atap seng diserahkan pengurus Komando bersama dengan Sulistiyo Widodo sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Arjomulyo, Kecamatan Adimulyo, khususnya di RT 03 RW 01, dikarenakan setiap bulan suci Ramadhan mushala lingkungan RT 03 RW 01 selalu menyewa atap seng kepada persewaan tenda.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penyerahan atap seng dihadiri langsung oleh pengurus lingkungan RT 03 RW 01, Hendi didampingi tokoh masyarakat RT 03 RW 01 Eko Heriyanto serta disaksikan masyarakat RT 03 RW 01.

Andi Saputro selaku wakil ketua Komando saat ditemui awak media menyampaikan, kegiatan ini dilakukan oleh pengurus Komando bekerjasama dengan Sulistiyo Widodo, sebagai bentuk kepedulian Komunitas penghobi kontes ayam non judi yang di bawah naungan Komando.

Baca Juga  Masjid Al-Mukhlisin Terdampak Gempa di Timbo Abu Mulai Dibangun

“Kegiatan ini memang kita lakukan juga sebagai ajang pembuktian jika komunitas pecinta ayam kontes itu bukan hanya serta merta mencari keuntungan di setiap mengadakan event kontes ayam, karena saat kita mengadakan event itu pasti kita sisihkan untuk kegiatan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

Sulistiyo Widodo kepada awak media menambahkan, dirinya mengapresiasi pengurus komando yang ikut berperan serta menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada masyarakat maupun lingkungan.

“Semoga dengan bantuan ini nantinya pengurus lingkungan RT 03 RW 01, saat masyarakat menjalankan shalat tarawih bulan Ramadhan tidak perlu lagi mengeluarkan anggaran untuk menyewa atap seng,” oungkas adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara tersebut.

Eko Heriyanto selaku salah satu tokoh masyarakat Dukuh Wanatawang saat ditemui awak media menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian dari rekan-rekan pengurus Komando serta juga tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah berkenan membantu masyarakat Desa Arjomulyo.

“Saya mewakili masyarakat yang ada di RT 03 RW 01 menyampaikan terima kasih khususnya kepada Sulistiyo Widodo yang sudah tiga kali mengunjungi masyarakat RT 03 RW 01 untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Baca Juga  Polda Jateng: Tersangka Pembuangan Limbah Ciu di Bengawan Solo Bisa Bertambah

Eko Heriyanto yang akrab dipanggil heri menambahkan, semoga dengan kebaikan beliau Sulistiyo Widodo selalu di berikan kesehatan dilimpahkan rezekinya serta dimudahkan dalam setiap urusannya ke depan.

“Saya juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Dana Sukarno selaku Sekretaris DPC PWRI yang telah menghubungkan apa yang diinginkan masyarakat Desa Arjomulyo khususnya RT 03 RW 01 kepada Sulistiyo Widodo sehingga dengan terjalinnya hubungan yang baik antara pengurus DPC PWRI dengan pihak-pihak terkait, Sulistiyo Widodo bisa mewujudkan bantuan terhadap masyarakat langsung,” tutupnya.

(Angga)