Bupati Agam Lantik 3 Penjabat Wali Nagari di Palembayan

Lantik-3-Penjabat-Wali-Nagari
Bupati Agam, Andri Warman lantik 3 Penjabat Wali Nagari di Kecamatan Palembayan. (f/amc)

Palembayan, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman lantik 3 penjabat wali nagari di Kecamatan Palembayan, di Aula SDN 05 Kayu Pasak, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Senin (19/12/2022).

Ketiga penjabat tersebut adalah Zulkifli sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Timur, Ahmad Kadir sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Utara, dan Nofiarti sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Barat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Selamat kepada penjabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik,” ujar Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Baca Juga  Pemkab Agam Awali 2023 dengan Mutasi dan Rotasi

Dikatakan, sebagai nagari yang baru definitif, banyak yang harus dibenahi. Mulai dari administrasi kependudukan, regulasi pemerintahan, sarana prasarana dan lainnya.

“Kepada penjabat wali nagari yang baru dilantik untuk dapat segera melakukan penataan pemerintahan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan nagari,” harapnya.

Selain itu, penjabat wali nagari agar dapat mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing, khususnya di sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata.

Baca Juga  Bupati Agam Andri Warman Jadi Nominator Anugerah Kebudayaan PWI

“Hal ini bertujuan untuk mendorong terbukanya lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

(amc/jef)