Bupati Agam Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling

mobil perpustakaan keliling
Bupati Agam, Andri Warman serahkan mobil perpustakaan keliling. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman serahkan mobil perpustakaan keliling kepada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam, di halaman kantor Arsip dan Perpustakaan setempat, Senin (26/12/2022).

Bupati serahkan mobil tersebut kepada Kepala Dinas (Kadis) Arsip dan Perpustakaan, Roza Linda disaksikan seluruh pegawai dan staf Dinas Arsip dan Perpustakaan Agam.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Andri Warman mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Agam, karena dengan bertambahnya satu unit mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional RI, bertambah sarana dan prasarana Dinas Arsip dan Perpustakaan Agam.

Baca Juga  Wamen Perdagangan Berjanji Bantu Promosi Keju Lasi

Kata Bupati, dengan meningkatnya minat baca masyarakat, tentu juga akan berdampak terhadap peningkatan SDM.

Sementara Kadis Arsip dan Perpustakaan Agam, Roza Linda mengucapkan terimakasih kepada Perpustakaan Nasional RI dan Bupati Agam atas bantuan mobil yang diberikan.

Baca Juga  Bank Nagari Gathering Bersama Wali Nagari se-Agam Barat

“Dengan bertambahnya satu unit mobil perpustakaan keliling, maka kita bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terhadap 80 pos pelayanan yang ada di Agam,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan mobil perpustakaan keliling ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan minat baca, dan menjadikan buku sebagai sahabat, sehingga dapat mencerdaskan bangsa, khususnya masyarakat di Agam.

(amc/jef)