Bupati Asahan Pimpin Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

Bupati Asahan Apel dan Olahraga Bersama TNI Polri dan Forkopimda
Bupati Asahan, H. Surya latihan tembak bersama TNI-Polri. (f/kominfo)

ASAHAN, Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya, BSc memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan di Lapangan Tembak Polres Asahan, Selasa (06/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, kepada Polres Asahan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Asahan. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Asahan. “Kita semua juga harus berperan aktif menjaga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, karena itu bukan tugas dari Polisi saja tetapi tugas kita bersama”, ucap Bupati.

Baca Juga  Epyardi Asda tak Datang, Penyelidikan Dugaan Pelanggaran UU ITE Tetap Lanjut

Terakhir Bupati berharap, kekompakan antara TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus berjalan.

Sementara Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH pada pidatonya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polres Asahan sekaligus persiapan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Asahan Polres Asahan perlu kerjasama dari masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan”, ucap Kapolres Asahan.

Baca Juga  Kapolsek Kemiri Patroli Dialogis di Desa Gesikan

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengatakan, Polres Asahan kedepannya akan lebih intensif lagi dalam melakukan patroli gabungan, agar kegiatan yang meresahkan masyarakat dapat dicegah.

Kegiatan diakhiri dengan latihan tembak oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala KPP Pratama Kisaran, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Jajaran Polres Asahan dan tamu undangan lainnya.

(isn)