Bupati Lampung Utara Kunker ke Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai

Ardian Saputra Kunker ke Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai
Bupati Lampung Utara Kunker ke Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai. (f/novi)

Lampung Utara, Mjnews.id – Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, di 2 (dua) Kecamatan di Lampura yaitu Kecamatan Abung Surakarta dan Muara Sungkai, disambut dengan antusias warga, Selasa (13/12/2022).

Kunjungan pertama di Kecamatan Abung Surakarta di Desa Purbasakti dan dilanjutkan di Kecamatan Muara Sungkai di Desa Negeri Ujung Karang.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan jika dirinya pertama kali datang ke Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta dan di Desa Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Lampura.

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan di Desa Purbasakti sudah sebagian diperbaiki, mudah-mudahan jalan yang di keluhkan masyarakat Purbasakti di tahun 2023 nanti akan kita perbaiki. Dan untuk Desa Negeri Ujung Karang,” katanya

Baca Juga  Ribuan Ibu-ibu Kecamatan Banjit Hadiri Pengajian Akbar Jama'ah Istiqosah Permata

Dijelaskan Ardian, Pemkab Lampura telah menggelontorkan dana sebesar Rp. 20 miliar lebih ke Kecamatan Muara Sungkai untuk pembangunan jalan serta jembatan dan lainnya, dan untuk Desa Negeri Ujung Karang Alhamdulillah sudah 80 persen jalannya sudah diperbaiki. Mudah-mudahan tahun 2023 jalan penghubung antara Desa Karangsari, Kecamatan Muara Sungkai ke Kecamatan Bunga Mayang, Pemkab Lampura akan memperbaikki di tahun depan. 

“Kepada masyarakat Karangsari khususnya Kecamatan Muara Sungkai mohon bersabar Pemkab Lampura ditahun 2023 nanti akan memperbaiki jalan penghubung antara Muara Sungkai dan Bunga Mayang,” ucapnya. 

Wabup Ardian menambahkan, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres Lampura untuk meningkatkan keamanan di Abung Surkarta dan Muara Sungkai khususnya Kabupaten Lampura.

“Untuk keamanan sendiri Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres, insya Allah kedepannya masyarakat Lampura akan aman dan nyaman,” tambahnya.

Baca Juga  Pengemudi Taksi Berbasis Aplikasi di Bandar Lampung Deklarasikan Kembali ORASKI SB

Dan di sela-sela kegiatan, Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan sembako  kepada ibu hamil, menyusui, Karang Taruna, dan lainnya.

Wabup Ardian Saputra didampingi Asisten 1 Mankodri, Kadis Diknas Matsoleh, Pj. Kadis PUPR Sukitno, Kadis Kominfo Doni Farwari Fahmi, Kadis Pertanian Wahab, Kadis PMD Abdurahman, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kabid Dinas Sosial Firmansyah.

Dan Camat Abung Surakarta, Kades se-Kecamatan Abung Surakarta, Danramil dan Kapolsek Abung Surakarta, serta tokoh masyarakat, agama, adat dan Masyarakat Abung Surakarta.

Serta Camat Muara Sungkai, Kades se-Kecamatan Muara Sungkai, Danramil dan Kapolsek Muara Sungkai, serta tokoh masyarakat, agama, adat serta Masyarkat Muara Sungkai.

(mpi)