Bupati Pesisir Barat Jalan Santai dan Coffee Morning bersama Camat

Bupati Pesisir Barat Jalan Santai dan Coffee Morning dengan Para Camat
Bupati Pesisir Barat Jalan Santai dan Coffee Morning dengan Para Camat. (f/r. fauzi)

Mjnews.id – Pesisir Barat, Lampung, bagian dari terobosan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menjalin keharmonisan serta menggali ide menuju Pesisir Barat Maju Damai dan Sejahtera.

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. laksakan kegiatan Jalan santai dilanjutkan dengan ngopi pagi bersama (coffee morning) dengan Camat dan Peratin se-Kecamatan Nambur dan Pesisir Selatan, Juma’t (9/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kegiatan berlangsung Surf Resort, jalan Wisata Pekon Tanjung Setia diikuti oleh 

Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik, Plt. Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfotik, Kapolsek, Camat dan Perati Pesisir Selatan dan Ngambur.

Baca Juga  Enam Kepala Daerah Terima Penghargaan IWO Lampung 2022

Di kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Suryadi, S.IP. MM. mengatakan, diselenggarakannya kegiatan sebagai ajang silaturrahmi untuk menjalin keharmonisan dan komunikasi juga menggali ide, kreativitas dan inovasi untuk mendorong percepatan perwujudan program Bupati dan Wakil Bupati menuju Bumi Parasaibatin dan Para ulama maju damai dan sejahtera,” terang Suryadi.

Sementara Bupati H. Agus Istiqlal mengajak semua pihak mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas juga bekerja semaksimal mungkin dalam mejalankan roda adiministrasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  PTUN Bandar Lampung Putuskan Ijazah Paket B Poniran Tidak Sah, Kepala PKBM Sepakat Ajukan Banding

“Perlihatkan sikap sederhana ramah dan santun dalam kehidupan bermasyarakat dan

linkungan kerja. Manfaatkan raih perhatian dan kepercayaan segenap lapisan untu tetap satu jalur dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Bupati.

“Tingkatkan konsolidasi dan kordinasi antar sesama berkerjalah dengan fokus dan tanggung jawab, berfikiran positif hindari neko-neko, raih keberhasilan munculkan ide dan gagasan juga perestasi melalui sikap mental dan perwujudan capaian perogram kerja menuju Pesisir Barat Maju Damai dan Sejahtera”, pungkas Bupati.

(R. Fauzi)