Bupati Sijunjung Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Nagari Palangki

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir serahkan bantuan untuk 4 KK Korban Kebakaran di Nagari Palangki
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir serahkan bantuan untuk 4 KK Korban Kebakaran di Nagari Palangki. (f/dicko)

Sijunjung, Mjnews.id – Guna meringankan beban korban kebakaran tempat usaha di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menyerahkan bantuan dari Baznas, Dinsos, BPBD dan PMI kepada 4 KK korban kebakaran, Selasa (6/12/2022). 

Pada kesempatan itu, Bupati Benny Dwifa turut berduka cita atas musibah kebakaran tempat usaha masyarakat. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

‚ÄúSemua datangnya dari Allah. Kita sebagai hambanya harus ikhlas menerimanya dengan lapang data,” ujar Bupati sambil meninjau lokasi kebakaran yang sudah rata dengan tanah. 

Baca Juga  Mobil BMKG Padang Pariaman Ludes Terbakar di Sijunjung

Pemkab Sijunjung, kata Bupati, akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya. 

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban. 

“Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” pungkasnya. 

Pada peninjauan itu, Bupati Benny didampingi Kepala Dinas Sosial PPPA, Yofritas, Kepal BPBD, Henry Chaniago, Waka II Baznas Sijunjung, H. Syahril Syahda, Camat IV Nagari Ayu dan Wali Nagari Palangki.

Baca Juga  Petani Milenial Terpadu Sijunjung Terima Bantuan Pemprov Sumbar

(Dicko)