Bupati Tanah Datar Serahkan Bansos Dampak Inflasi

Bansos Dampak Inflasi
Bupati Tanah Datar Serahkan Bansos Dampak Inflasi. (f/prokopim)

Batusangkar, Mjnews.id – Sebanyak 1.531 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial (Bansos) Dampak Inflasi Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 di Kabupaten Tanah Datar melalui PT. Pos Indonesia. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra selepas menyerahkan Bansos tersebut secara simbolis, Kamis (15/12/2022) di gedung TP PKK di komplek Indojolito berharap agar KPM memanfaatkan Bansos yang diterima secara maksimal. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Semoga bantuan ini mampu sedikit meringankan beban KPM, dan kebetulan hari ini hari pasar, diharapkan KPM memanfaatkan bantuan dengan baik sesuai kebutuhan, jangan sampai mubazir,” pesannya. 

Baca Juga  Nagari Tapi Selo Tanah Datar Jadi Pilot Project GKTTB

Dikatakan Bupati lagi, Bansos yang diberikan Pemerintah bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakatnya. 

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi atas alokasi bantuan yang diberikan dan juga terima kasih kepada pihak PT. Pos Indonesia, tentunya tidak lupa juga ucapan yang sama kepada pendamping PKH dan TKSK atas kerja kerasnya telah melakukan pendampingan kepada PKM selama ini,” kata Eka. 

Terakhir, Eka juga berharap kepada pihak PT. Pos Indonesia untuk menerapkan sistem yang baik dalam melayani KPM, sehingga tidak terjadi antrian yang panjang dan lama. 

Baca Juga  TK Anggrek Koto Tuo Bagi-bagi 150 Paket Takjil

“Sekiranya memungkinkan, silahkan pakai Gazebo di Indojolito sebagai tempat penyaluran bantuan, agar KPM lebih nyaman dan aman karena lokasi cukup luas,” tukas Bupati Eka Putra.