Dapat Bantuan Sembako di HUT ke-127, Warga Negeri Ratu: Terima Kasih BRI!

Warga Pekon Negeri Ratu Dapat Bantuan Sembako di HUT BRI ke-127
Warga Pekon Negeri Ratu Dapat Bantuan Sembako di HUT BRI ke-127. (f/halika)

PESISIR BARAT, Mjnews.id – Segenap jajaran aparatur pemerintahan Pekon/Desa Negeri Ratu, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) BRI yang ke-127.

Hal itu disampaikan oleh Peratin Pekon/Kepala Desa, Hazairin Abi di ruang kerjanya, Minggu (10/12/22).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diketahui, HUT BRI Tahun ini mengusung tema “Makin Muda(H)”. Melalui HUT ke-127 BRI akan tampil lebih muda dan lebih mudah dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat.

Tema yang didefinisikan kata “Makin” dimaknai sebagai refleksi dari berbagai  layanan, mudah diakses di mana dan kapan saja. Sementara “Muda(H)” melayani dengan sinergi dan unggul atas kinerja dan SDM-nya, dekat dengan digitalisasi, adaptif dengan perubahan, dan (H)ijau dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam seluruh operasional.

Baca Juga  Lurah Tanjung Aman Lampura Silaturahmi Bersama Perangkat Kelurahan

Melalui HUT ke-127, BRI Cabang Unit Pasar Minggu memberikan bantuan 100 paket sembako kepada waraga Pekon Negeri Ratu Ngambur berupa beras, gula, minyak goreng dan telur ayam.

Dalam kesempatan itu, Peratin Hazairin Abi menyampaikan, atas nama segenap jajaran aparatur pemerintahan pekon Negeriratu Ngambur mengucapkan Selamat hari jadi PT BRI ke-127.

“Semoga ke depan BRI semakin jaya, exis dan selalu dekat di hati seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pesisi Barat khususnya berbagi penjuru tanah air umumnya, BRI “Makin Muda(H),” tutur Hazairin.

Selain itu, Hazairin juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Unit BRI Pasar Minggu, Fahrul Rozi.

“Kami ucapkan terimakasih  kepada Bapak Fahrul Rozi selaku kepal Bank Unit Pasar Minggu atas bantuan sembako kepada warga pekon Negeriratu Ngambur,” ujarnya.

Baca Juga  Direktorat Intelkam Polda Lampung Gelar Focus Group Discussion bersama Partai Politik

“Dan yang tidak kalah pentingnya kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Pimpinan Cabang BRI Liwa, Bapak Mochamad Chandra Ariesta, Ibu Riska Mafrina dan Bapak Rafel selaku staf BRI unit Pasar Minggu yang telah memberikan kepercayaan bagi kami selaku Pekon/Desa penerima bantuan sembako,” pungkas Hazairin.

(Halika)