Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak

Lomba-Memasak
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak. (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Dalam rangka memperkuat ketahanan keluarga era digital ini, khususnya di Kabupaten Asahan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan gelar Lomba Memasak Nasi Goreng yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (20/12/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiharti buka perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Pengurus dan Anggota TP PKK Kab. Asahan, Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten serta peserta yang merupakan perwakilan dari DWP di setiap OPD Pemerintah Kabupaten Asahan.

Baca Juga  HUT DWP ke-23, Tapak Tilas Semangat dan Etos Kerja di Masa Pandemi

Pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu pada Surat Keputusan Dharma Wanita Persatuan Pusat Nomor 171 Tahun 2022 tentang petunjuk pelaksanaan Dirgahayu ke-23 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2022 dengan untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota dan pengurus DWP sekaligus membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital khususnya di Kabupaten Asahan.

Baca Juga  TP PKK dan Dharma Wanita Asahan Bantu Korban Kebakaran Sei Apung