Dirsamapta Polda Sumbar Tinjau Kesiapan Pengamanan Nataru di Dharmasraya

Tinjau-Kesiapan-Pengamanan-Nataru
Dirsamapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi tinjau kesiapan pengamanan Nataru- di Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Dalam pengamanan arus lalu lintas dalam Natal dan Tahun baru (Nataru) tahun 2022 ini, Polres Dharmasraya mendirikan dua Pos Pengamanan Nataru dalam Operasi Lilin Singgalang 2022.

Dirsamapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi tinjau kesiapan pengamanan Nataru dalam Operasi Lilin Singgalang, pada Sabtu (23/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah dan Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH. MM, Danramil Pulau Punjung Mayor ACT Tuti Andayani turun dampingi Axhmadi dalam peninjauan dua Pos Pengamanan Nataru di Kecamatan Pulau Punjung dan Kecamatan Sungai Rumbai.

Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru, Mendag Zulkifli Hasan: Harga Bapok Stabil dan Stok Aman

Kapolres AKBP Nurhadiansyah yang ditemui awak media mengatakan, pada Pengamanan Nataru dalam Operasi Lilin Singgalang tahun 2022 ini, Wilayah Hukum Polres Dharmasraya mendirikan dua tempat pos Pengamanan Nataru.

Yang pertama di simpang Silago Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, kedua di daerah perbatasan Sumatera Barat dengan Kabupaten Muaro Bungo Jambi, tepatnya di nagari Sungai Rumbai kecamatan Sungai Rumbai.

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kesiapsiagaan anggota gabungan dalam Pengamanan Nataru dalam Operasi Lilin Singgalang pada tahun ini.

Selain itu juga mengecek beberapa sarana dan prasarana mulai dari tongkat T, senter, rompi dan perlengkapan lainnya yang ada di Pos tersebut.

Baca Juga  Amankan Nataru, Polres Padang Panjang Gelar Apel Operasi Lilin 2022

“Ini semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,dalam perayanan natal dan pergantian tahun baru di Kabupaten Dharmasraya,” tegas Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah.

(eko)