Diskominfo Pasbar Pasang Jaringan Internet di 7 Perkantoran Ini

Diskominfo Pasbar Pasang Jaringan Internet di 7 Perkantoran
Diskominfo Pasbar Pasang Jaringan Internet di 7 Perkantoran. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan pemasangan jaringan internet di 7 (tujuh) titik perkantoran di Pasbar.

Tujuh titik itu yaitu di Dinas Tenaga Kerja Pasbar, yang bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Luhak Nan Duo, Dinas Perikanan yang ditempatkan di Balai Benih Ikan (BBI), Danramil Simpang Empat, Danramil Ujung Gading, Danramil Talu, Danramil Sungai Beremas dan di Masjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.

Jaringan internet tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Diskominfo Pasbar, Edy Murdani didampingi Kepala Bidang E-Government dan Aptika, Sunarto dan jajaran Diskominfo Pasbar lainnya, kepada tujuh perwakilan perkantoran tersebut, pada Selasa (27/12/2022), di ruangan Command Center Diskominfo Pasbar.

Menurutnya, pengembangan jaringan internet di BLK dilakukan untuk mendukung pengembangan di balai tersebut, apalagi kantor itu sudah beroperasi.

Baca Juga  Ribuan Siswa Hadiri Launching Wirid Remaja di Masjid Agung Pasbar

“BLK ini sudah beroperasi, makanya kita dukung dengan jaringan internet ini. Dan begitu juga di kantor Danramil,” ucapnya.

Sedangkan di Masjid Agung tambahnya, juga merupakan bentuk dukungan kepada sarana dan prasarana ibadah di masjid tersebut. Terutama ketika adanya kegiatan besar seperti Tabligh Akbar dan lainnya.

(wal)