DPD Partai Gerindra Lampung Kukuhkan Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Way Kanan

Kukuhkan Pengurus
DPD Partai Gerindra Lampung Kukuhkan Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Way Kanan. (f/anton)

Way Kanan, Mjnews.id – Partai Gerindra melaksanakan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Rahmat Mirza Djausal kukuhkan secara resmi sebanyak 500 DPC dan PAC yang berlangsung di gedung serba guna pemkab setempat, Selasa (27/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua Partai Gerindra DPC Way Kanan, Adinata mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberi, dan ini suatu emban amanah buat kami untuk mengembangkan partai yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Direktorat Intelkam Polda Lampung Gelar Focus Group Discussion bersama Partai Politik

“Mohon doa dan bimbingannya, karena saya berjanji jika tidak duduk (7) tujuh kursi di Kabupaten Way Kanan, maka saya sebagai ketua siap mengundurkan diri,” ucapnya.

Mari kita bersama sama untuk mensukseskan pemilihan presiden di tahun 2024 dan mengibarkan Partai Gerindra di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, Rahmat Mirza Djausal mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua di Kabupaten Way Kanan, bekerjalah untuk mengembangkan Partai Gerindra di Way Kanan.

Baca Juga  Willy Sambut Baik Dukungan Akbar Tanjung Terhadap Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

“Mohon doa dan dukungannya untuk tahun 2024 nanti, ketua umum kita Partai Gerindra mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2024,” ucap Adinata.

(ton)