DPRD Bukittinggi Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-238

Rapat Paripurna HJK Bukittinggi ke-238
DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-238.

Bukittinggi, MJNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi gelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) ke-238, yang dilaksanakan di Balai Sidang Bung Hatta, Kamis 22 Desember 2022.

Hadir Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, Wakil Wali Kota Marfendi, mantan wali kota Bukittinggi Djufri, mantan wakil walikota Bukittinggi Irwandi, tokoh masyarakat, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial menyampaikan, Kota Bukittinggi kembali memperingati hari jadinya yang ke-238. Momen peringatan hari jadi kota perlu dimaknai dengan melakukan koreksi, introspeksi dan evaluasi.

“Melalui koreksi perbaiki tata kehidupan, melalui instropeksi kita ambil hikmah dari setiap kejadian, melalui evaluasi dari ikhtiar dan usaha yang telah kita lakukan, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerangka kerja yang produktif, kita design sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian,” ujar Beny.

Baca Juga  Bupati Dharmasraya Lantik Kepala Dinsos PPAPPKB dan Pejabat Administrator serta Pengawas

Apa yang dilihat dengan Bukittinggi hari ini, merupakan upaya maksimal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi. Pembangunan tidak pernah bisa dilaksanakan tanpa adanya sebuah pemerintahan yang kuat, yaitu antara Pemerintah Kota Bukittinggi dan DPRD Kota Bukittinggi serta dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Bukittinggi.