DWP Dinas PUPR Kota Padang Serahkan Santunan bagi Panti Asuhan Al Falah Air Pacah

DWP Dinas PUPR Kota Padang Serahkan Santunan bagi Panti Asuhan Al Falah Air Pacah
DWP Dinas PUPR Kota Padang Serahkan Santunan bagi Panti Asuhan Al Falah Air Pacah. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77 dan hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun 2022, DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang melakukan aksi bakti sosial. Aksi bakti sosial kali ini dilihatkan dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Al Falah.

Sejumlah bantuan pun diserahkan, mulai dari uang tunai senilai Rp10,5 juta, serta sembako yang terdiri dari 50 kg beras, minyak goreng dan mie instan beberapa kardus disertai pakaian baru dan layak pakai.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini patut kita apresiasi sebagai bentuk aksi solidaritas dari DWP Dinas PUPR Kota Padang. Semoga berkah dan bermanfaat baik bagi yayasan, pendidik dan santri di Panti Asuhan Al Falah ini,” ungkap Penasihat DWP Dinas PUPR Kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa di sela penyerahan santunan di Panti Asuhan Al Falah, Jl. Makkah belakang TVRI Sumbar, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kamis (1/12/2022) pagi.

Baca Juga  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak

Selanjutnya istri Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengapresiasi langkah dan inisiatif DWP Dinas PUPR Kota Padang yang melakukan aksi bakti sosial dalam memperingati Hari Bakti PU ke-77 dan HUT Dharma DWP ke-23.

“Aksi ini sangat mulia, apalagi bersumber dari sumbangan para pengurus dan anggota DWP Dinas PUPR itu sendiri. Semoga kegiatan seperti ini dilakukan dengan berkelanjutan dan dapat ditiru pengurus DWP lainnya,” tukas Ketua TP-PKK Kota Padang yang disambut antusias ratusan murid Panti Asuhan Al Falah saat itu.

Baca Juga  DWP Kemendagri Gelar Baksos di Panti Wreda Cibubur

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua DWP Dinas PUPR Kota Padang Ny. Eni Tri Hadiyanto beserta pengurus, Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah Ny. Ernita Darmalis serta Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Falah Buya Syamsu Akmal bersama para pendidik di Panti Asuhan Al Falah.

(prokopim)