Hadiri Resepsi Kaesang, Gus Muhaimin: Suasananya Sangat Menyenangkan

Gus Muhaimin hadiri Resepsi Kaesang
Gus Muhaimin hadiri Resepsi Kaesang. (f/pkb)

SLEMAN, Mjnews.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah pada hari ini, Minggu (11/12/2022).

Gus Muhaimin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, datang didampingi sang istri Rustini Murtadlo dengan mengenakan pakaian formal berupa jas lengkap dengan dasi dan kopiah hitam.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara Rustini nampak anggun dengan mengenakan kebaya kombinasi warna cokelat dan merah maroon. 

Sebelum memasuki lokasi resepsi, Gus Muhaimin menyempatkan menemui para jurnalis. Ia pun mengutarakan pesan untuk pasangan Kaesang-Erina.

“Pengantin siap-siap memasuki dunia baru yang tidak mudah. Keluarga itu pasti butuh perjuangan, butuh kesabaran kedua pihak, yaitu masa-masa dunia yang sesungguhnya,” kata Gus Muhaimin.

Baca Juga  PLN Dukung ESDM dalam G20 Energy Transition Working Group di Yogyakarta

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini mengaku kagum dengan suasana resepsi putra bungsu Presiden Joko Widodo. Menurutnya momentum itu adalah ajang silaturahim seluruh tokoh bangsa.

“Suasananya malam ini sangat menyenangkan, semua tokoh bisa ketemu bisa silaturahim bisa mendoakan pengantin. Tapi yang menarik hari ini semua ikut terlibat, semua ikut berbahagia, semua diajak pak Jokowi dan menyenangkan semua pihak,” tutur Gus Muhaimin.

“Intinya pengantin hari ini luar biasa, saya ucapkan selamat kepada pengantin dan kepada pak Jokowi yang sukses mengantar anak terakhirnya untuk bisa memasuki dunia baru yang diantar semua orang,” sambung inisiator Hari Santri Nasional.

Baca Juga  Bareng Kiai Said, Gus Muhaimin Hadiri Haul KHR. Zamruddin Mlangi

Rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran pada hari ini dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama digelar dari pukul 09.30 hingga 14.00 WIB. Sesi kedua sepanjang pukul 19.00 – 21.00 WIB.

(eki)