HUT Babinkum TNI ke-47, Mayjen TNI Agus Dhani Berharap Jajarannya Lebih Baik dalam Bertugas

HUT Babinkum TNI ke-47
HUT Babinkum TNI ke-47. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id – Seluruh jajaran Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, dengan mengangkat tema “Babinkum TNI Adalah Kita dan Dengan Satu Tekat Kita Maju Bersama”.

Seluruh jajaran Babinkum TNI yang ditingkat pusat mengikuti acara perayaan di Oditurat Militer (Otmil) II Jakarta sedangkan Jajaran Babinkum TNI yang didaerah mengikuti secara daring di wilayahnya masing-masing, Sabtu (3/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI, Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari mengatakan, peringatan HUT Babinkum TNI ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang merupakan suatu bentuk tradisi untuk mengingat dan mengevaluasi kinerja jajaran Babinkum TNI.

Baca Juga  KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan 158.800 Benih Lobster

Agus menuturkan, perayaan ini dilakukan untuk mengingatkan generasi Babinkum TNI untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan satuan Babinkum TNI.

Dia pun berharap, dalam perayaan HUT Babinkum TNI tahun 2022 ini seluruh jajarannya bisa lebih baik lagi ke depannya dalam mendukung tugas-tugas TNI.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Pimpin Apel dan Terbitkan Edaran Hadapi Nataru 2023

“Kegiatan HUT ini meliputi rangkaian yang bermanfaat buat masyarakat ataupun buat satuan di Babinkum TNI. Kemudian sebagai bahan untuk lanjutan apa yang akan kami lakukan untuk menjadi lebih baik terutama dalam mendukung tugas-tugas TNI,” tuturnya.

Dalam peringatan HUT Babinkum TNI Tahun 2022 ini, terlihat seluruh jajaran Babinkum TNI di Jakarta tidak memakai Seragam TNI, mengingat HUT Babinkum TNI tahun ini tepat pada hari libur yaitu Sabtu 3 Desember 2022.

(bs)