HUT DWP ke-23, Tapak Tilas Semangat dan Etos Kerja di Masa Pandemi

Nani Nofiar Suhajar di HUT ke-23
Ketua DWP Kemendagri, Nani Nofiar Suhajar di HUT DWP ke-23. (f/kemendagri)

Jakarta, Mjnews.id – Peringatan HUT ke-23 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar beberapa rangkaian lomba dan kegiatan. Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ibu itu berlangsung di Gedung F Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemendagri, Nani Nofiar Suhajar bertutur tentang semangat dan etos kerja DWP selama masa pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurutnya, wabah yang merebak di seluruh negara di dunia itu juga berdampak pada tubuh organisasi DWP. Organisasi masyarakat perempuan itu menjumpai hambatan dalam merealisasikan program dan kegiatan yang bersifat tatap muka dan pertemuan fisik. Namun berkat etos kerja para pengurusnya, DWP tetap produktif berkiprah di masyarakat.

Baca Juga  Kemendagri Minta Pemda Anggarkan Jamsostek Pegawai Pemda Non-ASN

“Dengan tidak mengurangi semangat etos kerja dari seluruh pengurus dan anggota DWP, kiprah DWP terus dilakukan melalui kegiatan-kegiatan yang produktif dan solutif, walaupun pandemi melanda saat ini,” tuturnya.

Berkat semangat itu pulalah, DWP tetap dapat menjalankan program di bidang pendidikan, sosial, maupun ekonomi kreatif dengan memanfaatkan teknologi.

Baca Juga  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak

“Bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya sudah berkiprah selama masa pandemi walaupun secara virtual,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nani juga mengingatkan, pandemi belum berakhir meski saat ini tengah melandai. Karenanya, ia meminta agar para pengurus dan anggota DWP tetap menjaga keluarga dan lingkungannya, serta patuh terhadap protokol kesehatan. Pada momentum itu pula, ia meminta pengurus DWP tetap menjaga kekompakan.

(rel/eki)