HUT ke-19, Pemkab Pasbar Adakan Badminton Competition Bupati Cup 2022

Hamsuardi buka Badminton Competition Bupati Cup 2022
Bupati Pasbar, Hamsuardi buka Badminton Competition Bupati Cup tahun 2022, Kamis (8/12/2022). (f/kominfotik)

Pasbar, Mjnews.id – Badminton Competition Bupati Cup tahun 2022 resmi dibuka Kamis (8/12/2022), di Hall Jasmine Bunuik Kinali, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. Bupati Cup Badminton 2022 digelar dalam rangka ulang tahun Kabupaten Pasaman Barat ke-19.

Pembukaan Badminton Competition Bupati Cup 2022 dihadiri oleh beberapa kepala OPD, KONI Pasbar, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan stakeholder terkait lainnya.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menjelaskan jika kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan Badminton di Kabupaten Pasaman Barat. Setelah kesepakatan bersama dengan anggota PBSI di Hall Maharani beberapa waktu lalu, disepakati bahwa kegiatan Badminton Competition Bupati Cup 2022 digelar di Hall Jasmine Bunuik Kinali.

Baca Juga  Badan Kesbangpol Pasbar Launching Layanan Paspor

“Setelah kesepakatan itu, maka terlaksanalah kegiatan yang luar biasa malam ini. Tentunya kegiatan ini berkat kerjasama semua pihak, panitia dan PBSI,” ujar Hamsuardi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pecinta badminton dan PBSI yang telah bersedia hadir untuk membuka kegiatan tersebut dan menyemarakkan hingga selesai. 

“Tentunya di dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga saja. Namun, kita harapkan di kegiatan ini ada prestasi. Kita minta kepada PBSI untuk terus menggalakkan badminton. Selain itu, kita juga berharap ada harapan di badminton ini kelak dalam ajang Porprov,” harapnya.

Baca Juga  Pisah Sambut Dandim 0305 Pasaman, Letkol Inf. Putra Negara Gantikan Hery Bakty

Bupati Hamsuardi menegaskan, sebagai atlet kegigihan merupakan sebuah upaya untuk mencapai prestasi.

“Untuk itu, raih raket mu, raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi juga menghimbau masyarakat Kabupaten Pasbar untuk mendukung kegiatan positif seperti pertandingan yang telah digelar maupun yang sedang berlangsung. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kegiatan negatif generasi muda dan juga untuk mengasah kemampuan para atlet di bidang olahraganya masing-masing. 

“Saya juga harapkan agar PBSI betul-betul membina atletnya sehingga kita bisa dapatkan pemain untuk Porprov kelak,” harap Hamsuardi.

(Dedi)