Ikut Pemilu Legislatif 2024, Shadiq Pasadigoe Calon Diri Jadi Anggota DPR dari Partai Nasdem

Shadiq Pasadigoe bersama masyarakat
Shadiq Pasadigoe bersama masyarakat di BIM jelang naik pesawat tujuan Batam, Sabtu (17/12/2022) Foto. Dok)

Batam, Mjnews.id – Bupati Tanah Datar dua periode, Shadiq Pasadigoe mengatakan akan ikut mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem untuk wilayah Sumbar 1.

“Insya Allah. Semoga Allah SWT meridhainya. Saya bakal mencalonkan diri ikut Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 untuk DPR RI dari Partai Nasdem,” ujar Shadiq saat wawancara khusus di Hotel Marriot Batam di sela-sela menunggu tamu alek Alvidyan dan Hana, anak Bapak Asman Abnur pada Minggu (18/12/2022) lalu.

Dikatakannya, wilayah Pemilihan Sumbar 1 untuk DPR RI terdiri dari 11 kabupaten/kota. Kota Padang, Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung Kota Sawah Lunto, Kabupaten Dharmasraya. Setelah itu Kabupaten Solok, Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Terdengar desas-desus bahwa Shadiq Pasadigoe bakal maju, masyarakat Kabupaten Tanah Datar mengaku senang dan gembira. “Insya Allah, kita persamakan nantinya,” tutur Kardinur.

Baca Juga  Dana Hibah PT Rajawali Telah Disalurkan Rp 5 Miliar Per Tahunnya

Dr. H. Syahril Ali mengajak masyarakat pada 11 kabupaten/kota yang masuk dalam wilayah pemilihan Sumbar 1 bersama-sama memberikan dukungan untuk Shadiq Pasadigoe.

Sosok Shadiq Pasadigoe sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat. “Kita optimis Shadiq Pasadigoe bakal dapat dukungan dari masyarakat Sumbar 1 nantinya,” ucap Hj. Suarni Alif menimpalinya.

(Tka)