Ini Calon Pendamping Suhatri Bur di Pemilu 2024 Versi Tokoh V Koto Kampung Dalam H. Jayanis

Jayanis-bersama-Suhatri-Bur
Tokoh V Koto Kampung Dalam H. Jayanis bersama Suhatri Bur. (f/ist)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Banyak masyarakat yang mengusulkan Calon Wakil Bupati Padang Pariaman untuk berpasangan dengan Suhatri Bur (Bupati Padang Pariaman incumbent) di Pemilu 2024. Hal itu terungkap dari hasil bincang-bincang dengan Tokoh masyarakat V Koto Kampung Dalam, H. Jayanis, SE pada Selasa (13/12/2022).

Menurut H. Jayanis untuk mencari pasangan Suhatri Bur tidaklah sulit karena banyak tokoh rantau yang mau pulang kampung untuk ikut meramaikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman pada Pemilu 2024 nanti.

Ketika ditanya siapa yang terlihat sosok untuk mendampingi Suhatri Bur, secara berseloroh, Jayanis berkata sambil tertawa, yang paling pas Wakil Suhatri Bur adalah H. Jayanis.

“Maaf ajo ambo bagarah bukan sebenarnya,” ujar Jayanis yang tinggal di Jakarta ini. 

Lebih jauh disampaikan Jayanis, yang akrab disapa dengan Buya ini, sosok lain yang bisa dengan Suhatri Bur dari VII Koto H. Mahyuddin dan Syaharman Zanhar. Dari Batang Gasan, Ramandung Ketua PKDP Provinsi Lampung. Kemudian dari Sungai Geringging, H. Jon Kenedy Aziz, SH yang kini anggota DPR RI dua periode. Dari Lubuk Alung Kolonel Adrian Adek.

Baca Juga  Sekjen Gerindra: Prabowo Lebih Utamakan Substansi Ketimbang Gimmick Politik

Setelah itu, dari Kecamatan Sungai Limau ada tokoh legendaris H. Yobana Samial dan Wali Feri. Dari Kampung Dalam ada H. Refrizal dan Ismet Jaya Piliang. Kalau dari Kayutanam, ada bundo kandung yang bisa disandingkan dengan Aciak Suhatri Bur, yaitu Endarmy.

“Jadi tidak sulit bagi Aciak untuk mencari wakilnya,” ulas Buya Jayanis kembali.

(Tka)