IPK Kuamang Juara Turnamen Volley Ball MAS IB Cup IV Silaping

IPK Kuamang Juara Turnamen Volley Ball MAS IB Cup IV Silaping
IPK Kuamang Juara Turnamen Volley Ball MAS IB Cup IV Silaping. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Saat ini, yang dihadapi tingkat kabupaten, ke depan baik olahraga voli maupun cabang olahraga lainnya hendaknya dapat kita tingkatkan di tingkat nasional seperti ajang Porprov yang sudah di depan mata. Selalu siapkan diri, berlatih dengan sungguh-sungguh, junjung sportifitas dalam meningkatkan kualitas diri masing-masing pemain atau atlet. Mari persiapkan keyakinan untuk merebut prestasi di tingkat provinsi terutama cabang olahraga voli.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto didampingi Kadispora Media Fitra dan stakeholder terkait lainnya, saat menutup Turnamen Volley Ball MAS IB Cup IV di Lapangan Volley Ball MAS IB Silaping, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Minggu (11/12/2022). Pertandingan final tersebut menampilkan Joker Merah Talang Kuning vs IPK Kuamang.

Pada kesempatan itu, Wabup Risnawanto mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnamen Volley Ball MAS IB Cup IV. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penitia dan masyarakat Silaping yang turut serta menyukseskan kegiatan itu. Selanjutnya ia menegaskan bahwa Pemda Pasbar siap mendukung kegiatan generasi muda dalam kegiatan yang positif.

“Kami hadir sebagai bukti keseriusan dan dukungan Pemda Pasbar. Bukan hanya kehadiran, tapi memfasilitasi sarana dan prasarana agar olahraga Pasbar kembali bangkit. Kegiatan generasi muda ini adalah kegiatan yang positif, kegiatan yang turut membangun Pasbar. Membangun bukan sekedar infrastruktur, namun dengan memajukan olahraga, menjauhi hal negatif seperti narkoba, minuman keras, judi dan sebagainya,” jelas Risnawanto.

Baca Juga  Tuanku Bosa XV Kabuntaran Talu Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas Kominfotik Sumbar

Di akhir kegiatan, Wabup Risnawanto bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. IPK Kuamang yang meraih Juara 1 berhasil memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, juara 2 tim Joker Merah memperoleh sebesar Rp 3.000.000. Hadiah juga diserahkan kepada pemenang putri, serta pemain putra dan putri terbaik.

(Dedi)