Jamba 100 Dulang Warnai Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia Periode 2022 – 2027

Bupati Solok, Epyardi Asda hadiri Alek Gadang Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia periode 2022 - 2027
Bupati Solok, Epyardi Asda hadiri Alek Gadang Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia periode 2022 - 2027. (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri Alek Gadang Pengukuhan Pengurus KAN Nagari Kuncia Kecamatan X Koto Diatas periode 2022 – 2027 dengan Jamba 100 Dulang, bertempat di Kantor Wali Nagari Kuncia, Senin (05/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Drs. Syahrial, MM. Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahauddin, Forkopimcam, Walinagari Kuncia Surdi Efendi, Walinagari se Kecamatan X Koto Diatas, Pengurus KAN yang dikukuhkan, Ketua BPN, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan Masyarakat Nagari Kuncir.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Walinagari Kuncia, Surdi Efendi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karna telah banyak membantu membangun nagari kami ini. Maka dari itu mari kita masyarakat Nagari Kuncia untuk mendukung bersama program pembangunan di Nagari Kuncia ini. 

Pengurus KAN yang dikukuhkan Drs. Bustamar, MM Dt. Pangulu Sati Sebagai Ketua KAN. Mardias Sayuti BA Dt. Majo Lelo Sebagai Wakil Ketua. Afri Dongkil, S. Pdi Dt. Rajo Pangulu Sebagai Sekretaris. Darmawan Dt. Pito Malano Sebagai Bendahara

Baca Juga  Pemkab Solok Raih Predikat Tertinggi Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022

Ketua KAN Baru Bustamar, MM Dt. Penghulu Sati, menyampaikan bahwa ini menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas dan fungsi niniak mamak di nagari kuncia. 

“Kami bertekad untuk menjadikan nagari ini sebagai mintra kerja Pemerintah Daerah dan akan mendukung apa saja program Pemerintah Daerah Kabupaten Solok,” ungkapnya.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengucapkan Alhamdulillah telah mengukuhkan pimpinan KAN Nagari Kuncia dan diharapkan KAN Nagari Kuncia dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai niniak mamak di Nagari Kuncia ini. 

Bupati menyampaikan tujuan kedatangannya ke Nagari Kuncia untuk bertemu langsung dengan masyarakat serta berdialog dengan masyarakat nagari tentang apa yang yang dibutuhkan di Nagari itu sendiri. 

Baca Juga  Gembiranya Penghuni PA Buka Bersama Pemkab Solok

“Karena saya memiliki prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat maka dari itu saya ingin mendengar langsung apa kebutuhan masyarakat itu sendiri dan Insya Allah akan direalisasikan melalui pemerintah daerah,” tuturnya. 

Kemudian Bupati mengatakan untuk pembangunan Insya Allah pada tahun 2023 anggaran lebih kurang 50 Milyar akan di realisasikan untuk jalan-jalan di kabupaten solok ini. 

“Harapan saya kepada pengurus KAN yang baru dikukuhkan agar bisa bersama sama membangun nagari kuncia ini,” tutup Bupati.

(sis)