Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai Salurkan Sembako di Kurnia Selatan dan Kurnia Koto Salak

Polsek Sungai Rumbai Salurkan Sembako di Kurnia Selatan dan Kurnia Koto Salak
Polsek Sungai Rumbai Salurkan Sembako di Kurnia Selatan dan Kurnia Koto Salak. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Menjelang Akhir tahun 2022, kepedulian terhadap fakir miskin dan warga kurang mampu, Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto bagikan sembako Jumat Barokah pada Jumat (30/12/2022) di Nagari Kurnia Selatan dan Nagari Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto, yang dihubungi awak media mengatakan, hari ini kami dari Polsek Sungai Rumbai dalam rangka Jumat Barokah dan bertepatan dengan akhir tahun 2022, berikan sembako guna meringankan beban Masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai.

Bantuan ini merupakan bentuk rasa peduli Polri khususnya Polsek Sungai Rumbai kepada warga masyarakat kurang mampu akibat dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), berupa beras, telur ayam, susu kental manis, mie instan dan minyak goreng.

Baca Juga  Anggota DPRD Dharmasraya Bangun Pagar Makam di Jorong Pulai

Pemberian sembako terhadap fakir miskin dan warga kurang mampu di Nagari Kurnia Selatan dan Nagari Kurnia Koto Salak tersebut, selain membantu juga untuk pererat hubungan Polri bersama masyarakat dan memupuk silaturahmi,” ucap Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto.

(eko)