Jumat Curhat, Polsek Bayan Penyuluhan Hukum di Balai Desa Botodaleman

Polsek Bayan Penyuluhan Hukum di Balai Desa Botodaleman
Polsek Bayan laksanakan Jumat Curhat dengan Penyuluhan Hukum di Balai Desa Botodaleman, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id – Polsek Bayan gelar Jumat Curhat di Balai Desa Botodaleman, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan dilakukan guna menyerap informasi kamtibmas dari warga masyarakat sekaligus dilakukan penyuluhan hukum dan cegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat oleh Kanit Reskrim Aiptu Nur Alamsyah.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto mengatakan, hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para tokoh dan masyarakat langsung.

“Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan kritik saran yang bisa langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ucapnya.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Ditambahkan bahwa informasi dan kritik serta saran yang masuk akan ditindak lanjuti,sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas juga pelayanan Polri terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Bayan dapat terwujud dengan baik.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang besar harapan akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Kepala Desa Botodaleman, Riyadi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Bayan. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi sehingga diharapkan bisa terwujud desa Botodaleman yang aman nyaman dan sejahtera.

Baca Juga  Mobil Kembali, Warga Bandar Lampung Ini Apresiasi Kinerja Satreskrim Polres Lampura

“Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran, juga ada penyuluhan hukum dan cara pencegahan gangguan tindak kejahatan. Terimakasih pak Polisi,” ucap pak kades.

(fix)