Jumat Curhat Wadul Bu Kapolsek Bagelen bersama Warga Krendetan

Polsek Bagelen Gelar Jumat Curhat Wadul Bu Kapolsek bersama Warga Krendetan

Purworejo, MJNews.id – Program Jumat Curhat “Wadul Bu Kapolsek” digelar jajaran Polsek Bagelen bersama dengan masyarakat Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jum’at curhat Wadul Bu Kapolsek tersebut dilaksanakan di Kantor BK DAPM BAGELEN Jalan Jogja KM 13 Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Di tempat tersebut banyak dikeluhkan orang terkait banyaknya anak-anak sekolah yang nongkrong dan bergerombol di rumah kosong milik Alm Giri.

Kapolsek Bagelen, AKP Ida Widaastuti, S.H., M.A.P didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ngisomudin, SH, Aipda Arif Fistanama, S.Sos dan Aipda Aji Sukmana, S.H mengatakan, Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan, kritik, saran dan juga keluhan serta masukan dari warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bagelen dan apa yang menjadi keluhan dan harapan warga akan segera kita tindaklanjuti dengan giat patroli dan pemasangan bunner larangan anak sekolah tongkrongan.

Baca Juga  Bupati Asahan Ikuti Jum'at Curhat bersama Polres

Pada Jumat Curhat Polsek Bagelen mendengar dan menampung semua aspirasi keluh kesah dari warga masyarakat baik secara pribadi maupun secara umum serta warga yang ikut hadir.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bagelen meminta kritik, saran serta masukan agar bila mana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi no telepon pengaduan di 0822 2617 1674 kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan.

Baca Juga  Timbun BBM Bersubsidi, Polres Dharmasraya Amankan Dua Tersangka dan 1,5 Ton Solar

Program ini merupakan langkah Pihak Kepolisian lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang tertuang dalam Program Quick Win Presisi.

(fix)