Kapolres Dharmasraya Curhat Jumat Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pulau Punjung

Kapolres Dharmasraya Curhat Jumat Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pulau Punjung
Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah laksanakan Curhat Jumat Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pulau Punjung. (f/eko)

Dharmasraya, Mjnews.id – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K adakan Curhat Jumat Kamtibmas dalam rangka program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pelayanan Publik di Pasar Baru, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan diawali dengan sarapan pagi bersama para tokoh Nagari IV Koto Pulau Punjung. Selanjutnya Kapolres yang didampingi Kasat Bimmas, Iptu Azriman dan Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, S.H duduk bersama tokoh masyarakat curhat Jumat tentang kamtibmas.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan program presisi yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas, dan merupakan wujud nyata kepedulian Polres Dharmasraya untuk menjaga Silaturrahmi dan Harkamtibmas Dharmasraya khususnya wilkum Pulau Punjung, apalagi menjelang pelantikan Wali Nagari dan tahun baru 2023, perlu peningkatan dan galang sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga  Cakupan Wilayah Luas, Polda Sumbar Usulkan Tambahan Polsek di Mentawai

Selanjutnya Kapolres berdiskusi dan mendengarkan permasalahan serta keluhan yang disampaikan Tokoh masyarakat Nagari Pulau Punjung terkait kondisi sosial ekonomi, ketertiban dan keamanan.

Tokoh Masyarakat setempat diwakili Wali Nagari IV Koto menyampaikan ucapan terima Kasih atas kunjungannya Kapolres dan jajarannya, dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga masyarakat merasa diayomi, merasa diperhatikan dan terima langsung arahan serta bimbingan dari pihak Kepolisian sehubungan dengan perkembangan situasi pada saat ini.

Kegiatan curhat Jumat kamtibmas dengan tokoh masyarakat berlangsung humanis dan penuh keakraban, dihadiri juga oleh Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, David Iskan, S.E, Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Aipda Hengki Saputra, Bundo Kanduang Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Pengurus Pasar Pulau Punjung Beni Putra beserta perangkat Pasar, Pengendara Becak dan ojek pasar Pulau Pulau Punjung.

Baca Juga  Datangi Masjid Darussalam, Warga Keluhkan Dugaan Peredaran Narkoba dan Prostitusi kepada Kapolres Payakumbuh

(eko)