Kapolres Kebumen Undang Pasukan Oranye Gerakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu

Kapolres-Kebumen-Undang-Pasukan-Oranye-Gerakan-Sapu-Lidi-Kebumen-Bersih-Bolo-Sewu
Kapolres Kebumen Undang Pasukan Oranye Gerakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu. (f/humas)

Kebumen, MJNews.id – Kegiatan Jumat Curhat Polres Kebumen berlangsung meriah. Kini giliran para petugas kebersihan bersama dengan para tukang becak diundang ke Polres Kebumen untuk bertemu dengan Kapolres AKBP Burhanuddin, Jumat 16 Desember 2022.

Sedikitnya, 100 paket beras dibagikan kepada masyarakat pada siang itu untuk sedikit membantu perekonomian. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

AKBP Burhanuddin berharap silaturahmi dan komunikasi antara Polres Kebumen dengan masyarakat terus terjaga melalui kegiatan semacam ini.

“Terimakasih kami ucapkan atas hadirnya bapak ibu sekalian di Polres Kebumen. Kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini selalu terjalin,” kata AKBP Burhaanuddin didampingi Kabag Log AKP Tamzil Mardiono.

Baca Juga  Sulistyo Widodo Serahkan Bantuan ke Kelompok Kesenian Kuda Lumping Wahyu Langen Budoyo

Sujud Widodo perwakilan dari petugas kebersihan atau Pasukan Oranye Gerakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu, menyambut positif kegiatan Jumat Curhat Polres Kebumen. 

“Alhamdulillah, kepada Pak Kapolres Kebumen kami ucapkan terimakasih atas bantuannya. Ini sangat berarti buat kami. Kami mendoakan, semoga Kabupaten Kebumen yang indah ini selalu aman,” kata Sujud.

Senada diungkapkan Dina, salah seorang petugas kebersihan yang juga menerima bantuan dari Polres Kebumen. Bantuan beras 5 Kg yang diterimanya bisa menambah ringan ekonomi keluarganya. 

Kabag Log AKP Tamzil Mardiono, mengungkapkan untuk di Mapolres Kebumen total ada 100 paket beras yang dibagikan. 

Baca Juga  Tragedi Kanjuruhan Malang, Pegiat Media Sosial: Akankah Kapolri Stres?

Selain di Mapolres, Sat Lantas serta Polsek jajaran, pada waktu yang hampir bersamaan juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan. 

(Nasir)