Kapolsek Kutoarjo Ajak Masyarakat Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2023

apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru di Mapolsek Kutoarjo
Apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru di Mapolsek Kutoarjo. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Dalam menyambut datangnya tahun 2023, Kapolsek Kutoarjo AKP Kuat ajak masyarakat lakukan doa bersama pada malam pergantian tahun dengan harapan wabah penyakit Corona dan bencana yang terjadi di negeri ini dapat segera berlalu.

“Ini sebagai tanda senantiasa bahwa dengan terus berdoa dan beristigfar kepada Allah SWT,” ujarnya saat memimpin apel persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru yang digelar di Mapolsek Kutoarjo, Sabtu (31/12/2022) petang

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Acara doa bersama dihadiri Forkompincam, Danki Brimob, Ka unit PJR Kutoarjo, Ka Stasiun KAI, PU Bina Marga, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Pengusaha.

Kapolsek ajak seluruh masyarakat dalam menyambut Malam Tahun Baru 2023 dengan melakukan doa di rumah masing-masing.

Baca Juga  HUT RI Ke-77, Kapolres Yapen Serahkan Hadiah Kupon Undian

Melalui dzikir dan doa bersama malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 Kota Kutoarjo khususnya dan Purworejo umumnya dijauhkan dari berbagai gangguan Kamtibmas dan musibah serta bencana di tengah berlangsungnya kemeriahan pesta pergantian tahun.

Mengingat imbauan dan peringatan dari BMKG tentang kemungkinan terjadinya cuaca ekstrem hingga awal tahun 2023 mendatang. Kapolsek meminta masyarakat tetap optimistis dan waspada menyambut Tahun Baru 2023.

Kasubag Dalop AKP Ngatimin menyampaikan Kegiatan pengamanan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Polsek Kutoarjo mengawali dengan doa bersama.

“Dengan Doa bersama Insya Allah warga masyarakat dan anggota Pengamanan yang terdiri dari semua unsur Forkompincam, Kutoarjo akan aman dari gangguan kamtibmas dan tidak kejahatan di malam pergantian tahun,” harapannya.

Baca Juga  Pemprov Sumbar Bersama Forkopimda Bahas Persiapan Pengamanan Nataru

Acara doa bersama dihadiri Danramil Kutoarjo, Satpol PP dan relawan warga masyarakat Kutoarjo.

(fix)