KONI Payakumbuh Gelar Rapat Tahunan

Rapat tahunan
KONI Payakumbuh Gelar Rapat Tahunan. (f/ist)

Payakumbuh, Mjnews.id – Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Payakumbuh gelar Rapat Anggota Tahun 2022 di Gedung Pelatihan Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi UPTD Inseminasi Buatan Tuah Sakato, Sabtu (24/12/2022) dengan tema “Bersama Meraih Prestasi Olahraga Kota Payakumbuh.

Hadir Pj. Wali Kota Payakumbuh, H. Rida Ananda, MSi diwakili Disparpora Kota Payakumbuh, Nofri Wandi, Disparpora Provinsi Ostimardi, SP, Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Edwar DF. Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, SH. S.I.K. diwakili Waka Polres Kompol Russirwan serta undangan dari semua Cabang Olahraga (CABOR) se Kota Payakumbuh.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Yengki Otrio Selaku Ketua umum KONI Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, kondisi Payakumbuh terkait olah raga, dalam insfratruktur yang telah di bangun saat ini, banyak yang belum memadai di sebagian Cabor, namun kita juga mengapresiasi pembangunan fasilitas berbagai Cabor di Kota Payakumbuh dengan begitu baik.

Baca Juga  Tabung Gas Bocor Meledak di Pakan Sinayan, 2 Orang Luka-Luka

“Kami juga berharap agar pemerintahan kota payakumbuh kedepannya dapat memfasilitasi Cabor-cabor yang belum mendapatkan fasilitas agar dapat menganggarkan di masa-masa berikutnya,” harapnya.

“Kita juga tahu bahwa cabor-cabor kita di Kota Payakumbuh telah banyak raih prestasi. cabor-cabor kita bersaing dengan atlet-atlet yang telah berlatih di pelatnas namun kita tetap dapat menyainginya,” terang Yongki.

Disparpora kota Payakumbuh Nofri Wandi membuka secara resmi rapat tahunan KONI Kota Payakumbuh menyampaikan, bagaimana kita dapat memajukan cabor di kota payakumbuh di masa yang akan datang, pemerintahan kota payakumbuh akan selalu memberikan perhatian lebih terhadap Cobor-cabor yang ada di Kota Payakumbuh ini.

Baca Juga  160 Warga Binaan Lapas Kelas II B Payakumbuh Terima Remisi

“Dengan kondisi kita yang belum memungkinkan untuk memfasilitasi ini semua, kita akan berangsur-angsur untuk melengkapi semua Fasilitas di semua Cabor yang ada di Kota Payakumbuh ini,” terangnya.

“Namun kami juga sangat mengapresiasi, walaupun dengan segala kekurangan, dengan segala kekurangan fasilitas, namun prestasi-prestasi masih dapat kita raih. Kami juga sangat apresiasi ke semua cabor, walaupun keterbatasan anggran, cabor kita masih tetap dapat melakukan kegiatan-kegiatan dengan baik,” tutup Nofri Wandi.

(Rel/Yud)