Kontingen Pasaman Barat Ikuti JUMTEK II PMI Sumbar di Padang Panjang

Lepas-Kontingen-Ikuti-JUMTEK-II-PMI-Sumbar
Ketua PMI Pasaman Barat, Risnawanto lepas kontingen ke JUMTEK II PMI Sumbar di Padang Panjang. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat mengikuti Jumpa Bakti Gembira dan Temu Karya (JUMTEK) II PMI Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Arena Perkemahan Mifan Kota Padang Panjang, mulai 20 sampai dengan 23 Desember 2022.

Ketua PMI Pasaman Barat Risnawanto, didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Decky Harmiko Saputra, Kabag Prokopim Setda Pasbar Winardi, melepas secara resmi Kontingen PMI di Lobi Kantor Bupati setempat, Selasa (20/12/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua PMI Pasbar Risnawanto saat melepas kontingen sebanyak 16 orang itu menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan JUMTEK II PMI Sumbar tersebut, sebab kegiatan ini diikuti oleh relawan PMI se-Sumbar tidak terkecuali PMI Pasbar yang nantinya ilmu yang diperoleh sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat Pasaman Barat.

Baca Juga  PT BPP Akan Verzet Putusan Verstek PN Pasbar Terkait Gugatan Keltan Bukit Intan Sikabau

“Melalui JUMTEK II PMI Sumatera Barat tahun 2022 ini, diharapkan kedepan PMI Pasbar semakin bangkit, memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, jiwa relawan serta lebih peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ketua PMI Pasbar meminta agar mengikuti JUMTEK tersebut dengan baik, menjaga kesehatan, taat dan disiplin dengan aturan-aturan yang ada sehingga kedepannya melahirkan generasi muda yang peduli terhadap sesama, dan memiliki semangat rela berkorban.

Baca Juga  Duta GenRe Putri Padang Panjang Juara Provinsi

“Ilmu yang diberikan dalam JUMTEK II ini akan sangat bermanfaat, sehingga dapat membentuk relawan agar lebih aktif dan penuh semangat membantu dalam kondisi apapun,” ucap Risnawanto.

Sementara itu, Pimpinan Kontingen PMI Pasbar Sukarman melaporkan bahwa sebanyak 16 orang kontingen relawan PMI Pasbar yang akan mengikuti JUMTEK II PMI Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yang terdiri dari PMR, KSR, dan TSR Pasaman Barat.

(dedi)