Lantik Yahya Pranoto Sebagai Kepala Desa Subik, Begini Pesan Wabup Lampura

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra lantik Yahya Pranoto sebagai Kepala Desa Subik
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra lantik Yahya Pranoto sebagai Kepala Desa Subik. (f/novi)

Lampung Utara, Mjnews.id – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mewakili Pemerintah Daerah, melantik Yahya Pronoto sebagai Kepala Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Lampura di Aula Kantor Desa setempat, Senin (05/12/2022). 

Wabup Ardian Saputra mengatakan selamat kepada Kepala Desa baru dilantik dan kedepan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Cepat beradaptasi dengan jajarannya serta pelajari peraturan-peraturan yang ada demi melanjutkan pembangunan di desa,” kata Ardian. 

Selain itu, dengan dilantik sebagai Kepala Desa harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan. Kemudian, mampu bersinergi dengan Pemkab Lampura untuk bersama sama mendukung pembangunan demi kemajuan daerah tercinta ini. 

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Lantik 65 Pejabat untuk SOTK Baru

“Mudah-mudahan ke depan Pemdes dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung program pembangunan Pemkab Lampura,” harapnya. 

Sementara, Yahya Pranoto mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Desa. Dalam menjalankan tugas ini, tentu harus ada peran serta masyarakat agar berbagai program yang dijalankan ke depan bisa berjalan dengan baik. 

“Mari bersama-sama kita bersatu padu mendukung program baik itu Pemerintah Desa maupun Pemkab Lampura untuk mewujudkan Kabupaten kita lebih maju, hidup dan makmur,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yaitu, Wabup Lampura Ardian Saputra, Asisten 1 Mankodri, Dandim 0412 Lampura, Letnan Kolonel Inf. Andi Sultan, Anggota DPRD Lampura, Romli, Neky, Kadis PMD Abdul Rahman, Kasat Pol PP Firman, Kabag Hukum Iwan, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kapolsek Abung Tengah dan Camat Abung Tengah Kasim.

Baca Juga  Penjabat Gubernur Papua Barat Daya Lantik Edison Jadi Penjabat Sekda

(*/mpi)