Nasrulah Nukman, Politikus Senior PKS Calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar

Nasrulah Nukman
Nasrulah Nukman. (f/maison)

Padang Panjang, MJNews.id – Piawai dan matang dalam berpolitik, ciri itu sudah melekat di sosok Nasrulah Nukman, SH. Bertahun-tahun, berlayar di biduk PKS, loyalitas dan pengabdiannya dalam membesarkan nama partai tidak diragukan lagi.

Sudah malang melintang di dunia politik membuat lawan politiknya jadi segan untuk sekedar beradu argumentasi. Insya Allah, jika Tuhan memberkati dan sehat selalu. Pada tahun 2024 nanti akan mencoba peruntungan baru dan maju pada Pileg yang bakal digelar pada tahun 2024.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk memuluskan rencana itu, sosok saulah dan pandai bergaul ini telah memulai Safari Politiknya ke dapil-dapil terjauh dan terdekat di Provinsi Sumatera Barat.

“Bersama calon lain, yang bakal maju pada Pileg 2024 nanti, meski banyak calon lain, namun komunikasi kita tetap jalan walau beda partai,” ujar Nasrulah saat bincang dengan MJNews.id, di kediamannya, beberapa hari lalu.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Puji Kreativitas Festival Kolaborasi Piaman Pekanbaru

“Kita sadar, untuk menuju jalan ke puncak tersebut dibutuhkan perjuangan, waktu yang tidak sebentar,” ujarnya.

Dapil enam, termasuk dapil terluas, kalau tidak dari sekarang kita jalin komunikasi yang intens, tentu apa yang kita cita-citakan akan sukar diwujudkan. Mengingat, calon-calon potensi banyak bercokol di sana. Namun, keyakinan itu ada dan kita sudah punya massa masing-masing kita.

“Hirarkinya, yang jelas kepercayaan dan nawaitu yang  tulus yang mendorong semua itu,” ujar Ketua MPD PKS ini.

Lebih jauh Nasrulah Nukman mengatakan sejauh ini, setiap dapil yang disambangi, respon positif yang kita dapat menjadi pelecut semangat untuk melangkah jauh. Artinya, sambutan dan respon masyarakat sudah jadi jaminan untuk kita sebagai pribadi. Bahwasanya, kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat disambut dengan tangan terbuka.

Baca Juga  Wagub: Inovasi Penampilan Kesenian Tradisi Bisa Perluas Pasar

Dengan apa yang sudah kerjakan selama ini jadi acuan akan keberhasilan kita dalam membawa aspirasi masyarakat. Meski, belum semuanya aspirasi itu tertampung. Kita sadari itu, kata Nasrulah. Walau, belum semua aspirasi itu tertampung dan Insya Allah jika diamanahkan masyarakat duduk di DPRD Provinsi, semampunya akan perjuangkan aspirasi yang tertinggal ltu.

“Di sisa waktu yang ada, sebagai Anggota DPRD Padang Panjang akan selalu bekerja tiap hari dalam menjembati masyarakat dibanyak kebutuhan,” tukuk Pentolan PKS ini.

(Son)