Nofriyanti Kukuhkan 22 Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman, Ini Harapan Ny. Titi

Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman
Pengukuhan Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Sebanyak 22 pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pasaman resmi dilantik oleh Ketua BKMT Kecamatan Pasaman, Nofriyanti yang disaksikan langsung Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat, Titi Hamsuardi.

Pelantikan Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, pada Rabu (7/12/2022). 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat, Titi Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan BKMT di setiap kecamatan yang ada di Pasaman Barat. Ia menyebutkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan bagi pengurus BKMT kecamatan lainnya.

Baca Juga  Turunkan Angka Stunting, Pemkab Pasbar Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

“BKMT menjadi jembatan bagi masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, melalui dakwah dan kajian islami yang terus disyiarkan,” jelas Titi Hamsuardi.

Setelah dikukuhkannya kepengurusan BKMT di Kecamatan Pasaman, Titi Hamsuardi berharap pengurus dapat menjalankan setiap program kerja yang dibentuk dan sejalan dengan motto BKMT yaitu ‘Dakwah mati-matian, mati di dalam dakwah, berdakwah sampai mati’.

Baca Juga  SMAN 4 Purworejo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sementara itu, Camat Pasaman Jon Endri berharap kegiatan majelis taklim di Kampung Cubadak dapat terus dikampanyekan melalui kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, sehingga dapat mendorong masyarakat untuk bergabung.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan BKMT Kecamatan Pasaman dapat mewujudkan masyarakat yang agamais sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

(wal)